Alhamdulillah, syukur senantiasa yang harus kita ucapkan. Diawal Tahun Baru, hari minggu dan senin, 2–3 Januari 2022 di  SMKN 7 Bekasi telah terselenggaranya Sinkoronisasi Kurikulum PBD (Pintar Bersama Daihatsu) untuk Sekolah Binaan Cabang 1 Wilayah Jawa Barat.

Pada acara ini, Daihatsu memberikan Arahan, Materi dan Melakukan Sinkronisasi kurikulum untuk Sekolah Binaan Daihatsu. Dengan melakukan sinkonrnisasi ini salah satu upaya menindaklanjuti Program Pendidikan Vokasi SMK yaitu Link and Match dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Kegiatan Pintar Bersama Daihatsu ini merupakan salah satu dari empat pilar CSR ADM yang sudah berjalan sejak tahun 2008. Melalui pilar ini, ADM berkomitmen untuk mendukung pembelajaran murid-murid SMK, baik dalam hard skill, maupun soft skill. Selain itu, ADM juga membuka kesempatan bagi para lulusan SMK ini untuk bekerja di pabrik ADM. 

Program Pintar Bersama Daihatsu bukan hanya sekadar kerjasama antara ADM dan SMK, namun merupakan upaya link and match atau menikahkan kebutuhan SMK dan dunia industri, sehingga motto Vokasi kuat menguatkan Indonesia pun dapat segera terwujud.

©️ TIM ICT